example1.html http://www.example2.com mailto:yourmail@example3.com

Sabtu, 17 Desember 2011

TSVC

tsvc drag sentul 2011 1 468x312 TSVC Ramaikan Dragrace Sentul 2011
BOGOR (DP) — Menjelang tutup 2011, Toyota Soluna Vios Club (TSVC), yang memiliki moto “Berjaya di Sirkuit dan Berbudaya di Jalan Raya”, mengikuti D2 Dragrace Sentul 402 meter pada 10-11 Desember 2011. Kejuaraan tersebut menjadi seri penutup alias ke-4 di tahun  ini.
Bergabungnya TSVC di sini sambil mengkampenyakan anti-balap liar. Komunitas yang menggabungkan Toyota Soluna dan Toyota Vios ini belum pernah absen di ajang kebut lintasan lurus ini.
Sebelas kendaraan terbaik dari TSVC ikut memeriahkan balap drag sepanjang 402 m. Bisa dibilang TSVC sebagai komunitas terbanyak yang mendaftarkan kendaraan  anggotanya di event Dragrace Sentul kali ini.
Diantara 11 (sebelas) dari kendaraan tersebut, 2 (dua) kendaraan diataranya adalah Toyota Vios bertransmisi automatic milik Andrew Arifin dan Toyota Vios milik Rizky Basworo. Keduanya memecahkan rekor waktu baru yang menghebohkan dengan modifikasi mesin yang tergolong masih bisa digunakan untuk pemakaian sehari-hari.
Toyota New Vios milik Andrew mencatat waktu terbaik 17,820 detik. Sedangkan Toyota Vios milik Rizky Basworo membukukkan waktu terbaik 15,938 detik.
Di akhir acara ternyata keberuntungan belum berpihak pada rekan-rekan TSVCers. Podium belum bisa diraih di setiap kelas. Namun, Toyota Soluna Turbo milik Ewin Windran berhasil memperoleh peringkat 5 di kelasnya dengan waktu tempuh 14 detik.
Sampai jumpa lagi di kejuaraan Dragrace Sentul 2012… [dp – Rizky Basworo]

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money