example1.html http://www.example2.com mailto:yourmail@example3.com

Senin, 05 Desember 2011

hadapi BATE guardiola maikan pemain B

Hadapi BATE, Guardiola Mainkan Barcelona B
Hadapi BATE, Guardiola Mainkan Barcelona B
Pemain-pemain Barcelona B berfoto di Nou Camp jelang lawan BATE. (c) FCB
06-12-2011 13:10
Bola.net - Barcelona sudah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champion sebagai juara Grup H.

Untuk laga terakhir menghadapi BATE Borisov di Nou Camp, pelatih Barca Pep Guardiola mengistirahatkan 13 pemain inti dan menyiapkan 11 pemain dari tim Barcelona B ditambah striker muda Isaac Cuenca.

Guardiola menyimpan mayoritas pemain inti untuk menghadapi duel sarat gengsi lawan Real Madrid akhir pekan ini di Santiago Bernabeu.

Sebelas pemain dari tim cadangan Barcelona yang disiapkan untuk matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions tersebut adalah Oier, Riverola, Montoya, Bartra, Muniesa, Sergi Gomez, Rafinha, Jonathan dos Santos, Deulofeu, Sergi Roberto dan Kiko Femenía.

Mereka sudah berlatih di Nou Camp bersama Cuenca dan pemain senior yang disiapkan Guardiola lawan BATE, yakni Pinto, Pique, Thiago, Maxwell, Fontas, Pedro dan Adriano.

Pemain-pemain inti lainnya diistirahatkan Guardiola hingga Selasa dan akan berlatih khusus untuk lawan Madrid. Mereka adalah Valdas, Alves, Puyol, Abidal, Mascherano, Keita, Sergio Busquets, Xavi, Iniesta, Cesc Fabregas, Lionel Messi, Alexis Sanchez, dan David Villa.   (fcb/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money