example1.html http://www.example2.com mailto:yourmail@example3.com

Jumat, 16 Desember 2011

DUET RO-RO JAGOKAN SANTOS

Duet Ro-Ro Jagokan Santos

A. Firdaus - Okezone
Sabtu, 17 Desember 2011 13:27 wib
 3  0 0
Neymar dijagokan juara oleh para legenda Brasil (foto: AP Photo)
Neymar dijagokan juara oleh para legenda Brasil (foto: AP Photo)
SAO PAOLO - Dua legenda Brasil, Romario dan Ronaldo memberikan dukungan penuh untuk Santos saat bertemu juara Liga Champions Eropa, Barcelona. Kedua tim akan bertemu di laga final Piala Dunia antar Klub Minggu (18/12/2011).

Santos sebagai juara Copa Libertadores melaju ke final setelah mengalahkan juara Liga Jepang, Kashiwa Reysol dengan skor 3-1. Sedangkan Barcelona di semifinal berhasil mencukur juara Liga Champions Asia, Al-Sadd 4-0.

“Ini akan menjadi pertandingan hebat dan kami akan memberikan seluruh dukungan untuk tim Brasil. Saya harap Neymar akan memiliki hari yang cerah, dan saya akan menontonnya dari layar televisi,” ujar Ronaldo, seperti dikutip Yahoo Sports, Sabtu (17/12/2011).

Romaria juga mengatakan akan senang jika Santos bisa mengenggam juara, tapi dia juga mengaku tidak bahagia jika Barcelona kalah. Seperti diketahui, Romario juga pernah membela Barca di musim 1993-1995.

“Tentu saya akan bangun pagi. Saya pernah bermain untuk Barcelona dan saya punya pengaruh besar untuk tim ini. Saya harap Santos juara, tapi jika Barcelona yang juara saya tidak akan sedih,” terang Romario.
(fir)

Berita Terkait : Piala Dunia antarklub 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money