example1.html http://www.example2.com mailto:yourmail@example3.com

Jumat, 02 Desember 2011

kimi bisa angkat prestasi renault

Kimi Bisa Angkat Prestasi Renault

Hendra Mujiraharja - Okezone
Kamis, 1 Desember 2011 11:41 wib
 0  4 0
Foto: Kimi Raikkonen/Reuters
Foto: Kimi Raikkonen/Reuters
ENSTONE - Kehadiran Kimi Raikkonen disambut dengan suka cita oleh pihak Renault, termasuk mantan pembalap Jean Alesi. Dia mengatakan kehadiran Kimi akan mengangkat prestasi Renault.

Ya, juara dunia 2007 memutuskan untuk kembali mengaspal pada Formula One (F1) 2012 mendatang, pada Selasa (29/11/2011) kemarin. Renault mengganjarnya dengan tandatangan kontrak baru selama dua tahun. Alesi percaya kehadiran Kimi menjadi sebuah berita bagus buat Renault.

"Ini sebuah berita yang fantastis. Kimi memiliki kecepatan lebih alami ketimbang pembalap, yang pernah mengaspal di F1. Jika Kimi memutuskan untuk kembali, karena dia ingin melakukannya, dia merindukan F1, dan dia yakin dia bisa melakukannya dengan baik," kata Alesi.

"Kimi memang sempat memutuskan untuk mundur sementara waktu, karena dipaksa oleh Ferrari. Saya pikir ia muak dengan sistem dan ingin meluangkan waktu, yang mana saya bisa mengerti. Namun, Kimi akan kembali dengan memperkuat, yang mana ini akan sangat menyenangkan," sambungnya.

Kimi memang sudah cukup lama tidak mengikuti lomba di F1. Kendati demikian, Alesi sangat yakin, pembalap asal Finlandia itu akan mampu menampilkan performa terbaik mobil pada balapan tahun depan.

"Hal yang menakjubkan dengan Kimi adalah dia mampu memaksimalkan kecepatan mobil. Ketika mobil bagus di McLaren dan bersama Ferrari selalu meraih kemenangan. LRGP akan mengharapkan performa maksimal dari mobil Lotus," tandasnya dilansir Autosport, Kamis (1/12/2011).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money