example1.html http://www.example2.com mailto:yourmail@example3.com

Sabtu, 25 Februari 2012

Andik Vermansyah Bantu Timnas U-21 Bekuk Laos

Kemenangan atas Laos membuat timnas U-21 menempati peringkat dua klasemen sementara.

Bergabunglah dengan bet365 untuk mendapatkan bonus deposit 100% hingga €100

Donny Afroni

Andik Vermansyah - Indonesia U-23 (GOAL.com/Sumarno)
Sumarno
Timnas U-21 meraih hasil bagus di laga perdana mereka di Grup A Piala Hassanal Bolkiah setelah mencatat kemenangan 2-0 atas Laos di Stadion National, Berakas Sport Complex, Jumat (24/2) malam WIB.

Hasil ini membuat timnas menempati peringkat dua klasemen sementara. Pemuncak klasemen dipegang Myanmar yang di pertandingan sebelumnya menggilas Filipina 8-2.

Timnas U-21 memperagakan permainan agresif untuk menekan pertahanan Laos di babak pertama. Tim Garuda Muda sudah unggul lebih dulu ketiga laga memasuki menit ketiga melalui gol Andik setelah menerima umpan terobosan.

Tersentak dengan gol cepat, Laos berusaha memberikan perlawanan. Mengandalkan agresivitas Lamnao Sinto, Laos berupaya melakukan tekanan, namun kurang mendapat dukungan dari rekan satu timnya.

Timnas U-21 mendapatkan peluang untuk menggandakan keunggulan. Yosua Pahabol yang berdiri bebas langsung menyambut sepak pojok Andik, tapi bola hasil tandukannya masih melebar dari gawang di menit ke-29.

Di lain sisi, Laos nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-40. Memanfaatkan bola liar di pertahanan tim Merah Putih, Lamnao melepaskan tendangan keras, namun tidak mengarah ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Laos mencoba bermain agresif di babak kedua. Pada menit ke-48, Laos nyaris menyamakan kedudukan. Tapi tendangan keras Lamnao dapat dipatahkan kiper M Ridwan yang bermain cemerlang di paruh kedua.


Selang lima menit kemudian, sundulan Lamnao masih belum menemui sasaran. Pada menit ke-60, M Ridwan kembali menyelamatkan gawang Indonesia dari kebobolan ketika ia menepis tendangan bebas Lamnao.

Menjelang pertandingan berakhir, timnas U-21 berhasil menggandakan keunggulan. Umpan lambung Andik berusaha dihalau Keoviengpeth, tapi bola sundulannya sjustru mengarah ke dalam gawang Laos. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 2-0 tidak mengalami perubahan.

>> Halaman Khusus Sepakbola Indonesia
>> Semua Berita Sepakbola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money