example1.html http://www.example2.com mailto:yourmail@example3.com

Sabtu, 25 Februari 2012

Pasang: Merebutkan: Cardiff 90.00 Imbang 47.50 Liverpool 13.60 Bet365

Henry AA

Kenny Dalglish
Getty Images
Liverpool akan menghadapi klub Championship, Cardiff di final Piala Carling, Minggu (26/2). Meskipun timnya lebih diunggulkan, Dalglish bersikap tenang dan menolak untuk sesumbar.

Ia berharap para pemainnya akan tampil maksimal dan tidak meremehkan Cardiff yang bisa saja membuat kejutan. Sebagai pemain dan pelatih, ini untuk ke-27 kalinya Dalglish menjejakkan kaki di Wembley Stadium.

"Saya berusaha untuk tidak emosional, ini untuk kesekian kalinya saya berada di Wembley, baik sebagai pemain maupun pelatih. Ini memang pertandingan final dan terasa lebih spesial karena diadakan di Wembley. Semua pemain harus bisa mengatasi tekanan tinggi di momen seperti ini," ujarnya dalam sebuah konperensi pers.

"Saya berharap tim ini tidak menganggap remeh karena segala sesuatunya bisa terjadi di gim final seperti ini. Para pemain harus menunjukkan kalau mereka punya mental pemenang sehingga lawan tidak akan menyulitkan mereka."

"Sebuah final sebenarnya tidak jauh beda dengan gim lainnya, karakter dan keberuntungan memainkan peran besar dalam gim seperti ini. Ini memang hanya Piala Carling, tapi kalau Anda punya mental pemenang, maka kemenangan di tiap pertandingan adalah sebuah keharusan."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money