example1.html http://www.example2.com mailto:yourmail@example3.com

Senin, 28 November 2011

lippi tak kaget dengan pencapaian juventus

Lipii Tak Kaget Dengan Pencapaian Juventus
Lipii Tak Kaget Dengan Pencapaian Juventus
Conte berhasil membuat Juventus yang baru (c) AFP
29-11-2011 06:45
Bola.net - Mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia, Marcello Lippi mengaku tak terkejut dengan hasil yang dicapai oleh La Vecchia Signora di bawah kepelatihan Antonio Conte.

"Antonio punya kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pelatih. Biasanya, pemain tengah bisa menjadi pelatih hebat," ujar Lippi yang juga pernah bekerja sama dengan Conte ketika masih melatih di Juve.

"Saya selalu menilai dia bisa menjadi seorang pelatih dari cara dia memperlihatkan dirinya di latihan. Gianluca Vialli bisa saja meraih sukses, tapi dia terlalu cepat," tambah Lippi pada kepada Radio Anch’io Sport.

"Conte punya temperamen yang hebat. Dia merupakan seorang pemimpin ketika menjadi pemain, dan menerjemahkan apa artinya Juventus kepada para pemainnya."

"Juve tidak hanya sabar, dan penuh determinasi, mereka juga punya organisasi permainan. Juve ini lebih kuat, dan itu sudah menjadi karakteristik mereka," tandas pelatih yang kini masih menganggur tersebut.

Sementara itu, mengenai pesaing utama Juve, Lippi menyebut beberapa klub yang akan menjadi pesaing terkuat, antara lain, AC Milan, Lazio dan juga Udinese. (foti/end)
Dilihat sebanyak 210 kali

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money